Apr 16, 2016

Cara Atau Trik Cepat Naik Level Village Di Game Ninja Heroes Di Android





Cara Atau Trik Cepat Naik Level Village Di Game Ninja Heroes Di Android -
 Game Ninja Heroes di android sekarang sedang hangat/populer saat ini karena game tersebut mengusung tokoh tokoh anime di film naruto maka tak heran ninja heroes sebagai game yang sedang hangat di perbincangkan saat ini,ada banyak game seperti ninja heroes/sd ninja heroes seperti hal nya game ninja kyubi,namun kali ini apakah kalian masih bingung/tidak tau agar level village kita cepat naik ??? kalau masih bingung/belum dapat dapat pencerahan yuk simak trik-trik/cara-cara nya :

  Pertama tama untuk memainkan Game Ninja Heroes Reborn ini Anda Harus Memiliki Aplikasinya Di Hp/ Tab/ Perangkat Anda, Jika belum ada baiklah saya akan share juga Beberapa cara Untuk Memiliki  Aplikasinya Disini saya akan share 2 cara yaitu :
     1. Sobat bisa Download Langsung Klik Disini 
     2. Atau Sobat bisa minta ke Teman Sobat yg bermain Ninja Heroes/ Ninja Heroes Reborn dengan Aplikasi Share It ( blm tau Share It apa.? bisa cek di playstor ) Jika Ingin Apknya Bisa Klik Gw Dong

Jika Sudah Punya Aplikasinya Maka ini Dia Saya Persembahkan "Cara Atau Trik Cepat Naik Level Di Game Ninja Heroes / Ninja Heroes Reborn"

Tips And Trik Pertama Adalah  "Level" vs "Energy" 
 
Perhatikan pada gambar diatas yang dilingkari merah adalah "Energi" stiap 30menit Energi akan secara otomatis bertambah/ regen sebak 5 ( lima ) energi, selain menunggu ada beberapa cara untuk mendapatkan Energi, yang pertama dengan membelinya seharga 50 Gold maka Energi akan bertambah sebanyak 50 Energi, (untuk newbie atau pemula saat Energi habis akan ditawarkan secara otomatis untuk membelinya)
Contoh SS pembelian Energi


Kedua dengan cara mengclaim secara gratis 50 Energi di ramen house setiap pkl 12:03 - 14:03 1x claim dan 16:03 - 18:03 1x claim stiap harinya,
Contoh SS Claim Energi
Kenapa saya katakan Level vs Energi jika energi Sobat habis maka tidak dapat melakukan pertarungan distagemap yg menghasilkan exp untuk meningkatkan level village, jadi kunci Agar cepat naik level adalah bagaimana mengoptimalkan pemakain Energi yg terbatas ini.

Tips and Trick Kedua Adalah "Stage Map" dan "AutoBattle"

Contoh SS StageMap Normal

Stiap pertarungan Stage map menghasilkan exp village semakin tinggi stage map semakin besar exp yg diperoleh, pada gambar diatas lingkaran merah adalah pemakaian Energi stiap AutoBattle atau menang pertarugan di stage map normal ( jika kalah energi akan berkurang 1 ( satu ) energi ), jadi disarankan untuk terus melanjutkan StageMap sampai batas kemampuan bertarung sobat, jika sudah sampai batas sanggat disarankan untuk Menggunakan AutoBattle dimap yg sobat duduki, sebagai contoh gambar diatas batas kemampuan bertarung saya hanya sampai stagemap 9-32 maka saya lakukan autobattle dari map 9-1 sampai map 9-31 sampai habis energi yang saya miliki, jika sudah habis kesempatan autobattle distagemap normal yang sobat duduki namun masih memiliki energi maka disarankan melanjutkan mode hard pada stagemap.

Tips and Trick keTiga adalah "Tips Keramat"
Tips keramat serem juga yah nama tipsnya hehehe.. kenapa saya sebut Tips Keramat.? jadi gini sobat saya sebagai pemain yg memiliki kantong pas pasan, trs enggan mengeluarkan rupiah utk game, dan inggin jadi dewa atau sakti dalam game pula... wah maruk ya hehe.. makanya saya sebut keramat karena tips yang ketiga ini Sangat Direkomdasikan VIP1 sebenernya jika sobat jalanin tips pertama dan kedua secara teratur setiap harinya maka sobat setara dengan VIP1 apalagi jika ditambah dengan pembelian Energi Extra dan tentunya pengeluaran Extra maka bisa dikatakan FastLevelUpPlayer. 
Contoh SS Extra 1 (satu) pembelian Energi diVIP1

Terimakasih Sobat Gamer sudah mengunjungi blog saya, semoga Tips and Trick dari saya bermanfaat.

No comments:

Post a Comment