Apr 18, 2016

Rahasia Equip Dewa Di Game Ninja Heroes Reborn di Android

Mengungkap Rahasia Equip Dewa Di Game Ninja Heroes Di Android
   Setelah sekian lama melalang Dunia Ninja Heroes Mulai dari Server 1 yang dimana disitu saya merasa sangat sangat ketinggalan disaat saya melihat rank Level dan Combat Power hingga akhirnya saya bertekat menunggu server 2 ( dua ), Saat Saat Server 2 Terbit saya langsung bergegas mengajak teman teman saya untuk bermain game NH ini akan tetapi setelah beberapa minggu Rank saya makin dan makin ketinggalan di Arena Pun saya tertindas hingga saya memutuskan bermain dan bermain diserver selanjutnya untuk menemukan berbagai macam jenis trik dalam bermain Game NH ini Hingga disaat Server 8 ( Depalan ) buka saya langsung menggunakan jurus keramat. ( bagi yang belum mengetahui jurus keramat silahkan Klik Disini )

  Waah.. ternyata jurus keramat ini ampuh sobat NH akan tetapi setelah sekian bulan ada yang mengalahkan saya hingga saya bertanya dan terus bertanya pada Gamer Tersebut, Dengan berbagai jenis jenis kesulitan yang saya hadapi mulai komunikasi bahasa, Saya yang bahasa inggrisnya kaku ini dan ditambah lagi Gamer itu enggan untuk meladeni pertanyaan saya membuat rasa penasaran saya semakin dan semakin besar..
  Sepekan sudah belalu hingga akhirnya dia mengungkap rahasianya, Tetapi menurut saya rahasianya itu tidak menarik sama sekali karena hingga saya praktetekan diServer Selanjutnya tanpa Jurus Keramat dan ternya saya bisa tersenyum seperti ini..
 Jika DiUpdate rahasia tersebut sekarang seperti artikel pertama yang saya buat ( jika belum baca silahkan Klik Disini baca juga Tips atau Trik Meningkatkan CP Klik Disini), Banyak pertanyaan yang mulai bermunculan seputar Rahasia Equip Dewa ini mulai dari apa hubunganya Equip Dewa Dengan Level Village.?
 Salah Satu Hal yang penting dari Equip Dewa ini terletak dari Level Village Sobat Semakin Besar Level Village Sobat NH Semakin Tinggi Level Enchant dan Semakin Tinggi Pula Status Tambahan Refine Sobat NH, Pasti Sobat NH Sudah tidak sabar Dengan Equip Dewa disini bukan.? yuk simak Tips Tips dan Trik Triknya dibawah ini :

#1 PERTAMA
  Lihat teliti equip yang anda dapat, Sebagai contoh saya syntethisze equip C dan saya mendapati Senjata Shuriken dengan Status Attack 16 lalu saya syntethisze kembali dan saya mendapati Sepatu Basic Ninja Boot dengan Status Agillity 18 disaat itu saya terus melakukan syntethisze sampai mendapati Armor Basic Ninja Suit dengan Status Hp 200, Percobaan saya tidak sampai disini saya terus melakukan syntethisze sampai mendapati Basic Ninja Boot dengan status Agility 22, dan Basic Ninja Boot dengan Status Agility 24




   Hingga ratusan percobaan syntethisze akhirnya saya bisa menyimpulkan Untuk saat ini equip C status tertinggi nya Adalah 24 Poin Status, Khusus Untuk Sobat NH yang baru memaikan game ini atau level village masih dibawah 20 saya sarankan menggunakan equip C dengan status 24 dan disertai full enchant.

  Disinilah Sobat Bisa mendapatkankan equip C atau B full status, disaat saya Syntethsize equip C saya membutuh bahan bahan yaitu 1 buah R.Wood, 1 buah Broken Stone, dan 1 Buah Iron Bar
 Saya adalah pemain baru dimana saya mendapatkan bahan bahan tersebut dan berapa banyak yang saya butuhkan.?
  Sobat NH cukup Mencari 8 buah B.Stone, 8 Buah Iron Bar, dan 8-??? R. Wood ( Untuk kasus R. Wood yang Sobat NH butuhkan itu terletak pada keberuntungan Sobat hehe )  Untuk 2 Set Equip C Dengan Full Status, Cara mendapatkan bahan bahan tersebut bisa dari Stag Map, Whack A Ninja, dan lainya.
   Lalu bagaimana bisa hanya dengan bahan segitu bisa mendapatkan equip full status.?
Untuk Pertanyaan ini kita sambung ke Tahap berikutnya.

#2 KEDUA





No comments:

Post a Comment