Apr 18, 2016

Tips Atau Trik Meningkatkan Combat Power Ninja Heroes Reborn

Combat Power atau CP adalah satu dari sekian banyak hal penting yang ada di dalam game Ninja Heroes Reborn . Bisa dibilang CP adalah yang terpenting di dalam game ini, tanpa CP yang cukup, Sobat tidak dapat menyelesaikan suatu stage di suatu map.

Dengan CP yang banyak kamu juga dapat melakukan berbagai hal seperti menyelesaikan Great Ninja War, memanjat Senior Ninja Trial hingga jauh, bersaing di Arena, dll. Yang jelas CP adalah hal yang paling utama di dalam game Ninja Heroes Reborn. Rasanya Akan Percuma saja jika mempunyai 3 ninja grade S tetapi CP nya di bawah 5000. Ada banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan jumlah CP, Jika Sobat Sudah mengerti maka ini dia 5 ( Lima ) Tips Atau Trik Meningkatkan Combat Power.

Tips atau Trik Yang Pertama yang akan kita bahas adalah ninja, Sobat NH pasti sudah tau kan Ninja yap tanpa ninja Sobat tidak bisa meningkatkan CP. Untuk meningkatkan CP, yang Sobat butuhkan adalah ninja dengan grade bagus. Saya sarankan untuk memperoleh CP yang besar untuk ninja sobat adalah menaikan level ninja tersebut dan sering sering combine dan jika mendapatkan ninja yang sama soul fusion, dengan begitu bisa dipastikan CP sobat NH akan meningkat drastis.


 Tips Atau Trik yg KeDua adalah Equip salah satu yg sobat NH perlu Ingat CP bukan hanya dari ninja Grade S dan SS tetapi juga terletak pada equip. Jika Sobat Belum Mendapatkan Ninja Grade yg Bagus Sobat NH wajib nih meningkatkan CP lewat equip caranya cukup mudah, sobat bisa enhance equip hingga mentok, ataupun kamu bisa refine semua equip yang dipakai. Tetapi disarankan untuk refine lebih baik equip dengan grade B grade S dan SS, Karena cukup sulit untuk mendapatkan refining stone Refine terlebih dahulu grade B hingga mendapat 3 status tambah, jika sudah memiliki equip grade S atau SS disarankan dengan 4 status tambah.

Tips atau Trik yg KeTiga adalah Deploy Dengan deploy Sobat yang bagus bisa memperoleh CP yang cukup besar dan tentunya dibarengi dengan hal-hal yang saya sebutkan di atas. Mengatur deploy tidaklah begitu sulit, untuk Sobat NH yang masih level kecil kamu bisa menggunakan deploy 12 Konoha Ninjas, tapi Untuk Sobat Sobat Nh yang sudah expert bisa menggunakan deploy gabungan seperti Three ninjas, Passerby, Five Kages, A Pot of Balls, yang totalnya bisa mencapai 24 % all stats.

Tips Atau Trik yang KeEmpat Adalah Skill, Skill juga ikut berperan dalam meningkatkan CP Sobat NH loh. Semakin besar grade skill juga mempengaruhi peningkatan CP Sobat. Semain besar grade skill Sobat maka semakin besar juga CP yang bertambah.

Tips atau Trik yg KeLima adalah Ya Sudah Jelas rutin bermain Sobat jika tidak ya tidak ada peningkatan CP, Untuk sobat NH yg Ingin Lebih Optimal bermain Ninja Heroes Reborn silahkan Klik Disini

Terimakasih Atasa Kunjunganya Sobat NH, Semoga Tips Atau Trik dari saya bermanfaat.

No comments:

Post a Comment